28 Okt 2011

My Note (2)

PR dan belajarku akhirnya udah kelar juga..alhamdulillah..
sbenernya sih udah capek gitu tp blum ngantuk..jd gue coba online sbentar *(eh sbentar mnurut gue tu online paling" mnimal 5jam)
gue mulai log in trus check new notification, isinya ga pada penting smua T.T
gue coba liat album poto kenangan wktu SMP, gue kangeeen masa" itu, gue trharu lihat bahagia wktu brsama, gue pngen bnget kumpul, pngen bnget ketawa", pngen bnget jalan bareng, pngen bnget makan bareng, pngen bnget nnton bareng, pngen bnget jailin orang lagi, pngen bnget blajar klompok, pngen bnget poto bareng, pngen bnget nyanyi bareng, pngen bnget gokilan bareng, pnget bnget ngedugem bareng, pngen bnget renang lagi, pngen bnget spedahan bareng, pngen bnget deh pokoknya pngen gitu pengeeeen..huhuhu T.T *iih lebay
nungguin loading yg makin lama, aku tiduran" gitu..
eh tau" gue ktiduran, gue bngun laptop msih nyala, listrik msih nyambung pula
wah! prinsip hidup ekonomis gue mana?? Hah??
trus aku shutdown aja tu laptop trus beranjak tidur lg
-----
pukul 4.30 aku bngun buat ibadah
krena ni badan krasa msih capek gitu, gue putusin buat tidur sejenak
enak bnget rasany baringin tubuh dgn manja :~
menit ke menit aku msih pngen dan pngen manjain tubuh, tau" liat jam udah jam 6 kurang 5 menit :o
waduh!! Gimana?? Belum apa" ni buat brangkat skola!!
Buru" aku siapin buku yg paling penting, trus makan seadanya, cuci muka, pake sragam, brangkat!! Belum mandi?? Ah biarin !! Udah biasa kok :o
ngebut tp pasti, aku dahului kendaraan demi kendaraan di depanku..hingga akhirnya aku msuk lingkungan skola dgn gerbang yg blum ditutup
alhamdulillah..brarti aku ga telat..
tp blum sempet markir motor udah bel. waduh, jam prtama kimia!! Aku blum ngerjain tugas T.T aku baru inget ada tugas wktu markir motor --"
hss..cepet" aku msuk gedung induk, naik ke lantai 3, smpe atas tarik napas dalem" .. Hah huh hah huh
msuk klas, trnyata gurunya blum dateng. Gara" aku brangkat akhir, jadi kbagian bangku depan! Haduh! Mati nih kalo nnti dsuruh kerjain tugas kdepan!
Pak guru datang, gue tundukin muka. Guru nagih tugas, trnyata ga dsuruh kerjain kdepan, cuma dbaca jawabannya bareng" dan dibahas
hmm..alhamdulillah
stelah tugas slesai dibahas, dsuruh pak guru ngerjakan soal latihan slanjutnya..
Nah kali ini baru dsuruh nulis kdepan jawabannya..haduh :o
bruntung gue dbantu ngerjain tmen sbangku gue, abis dia lumayan jago sih buat kimia..
Gue nulis jawabanku kdepan trus diterima deh jawabanny ama si guru
---
2.30 siang, jam skola brakhir. Nah ini saatnya jam PD yg aku nanti dr kmaren malem.
Aku masuk klas PD astronomi. Dikasih soal" olimpiade thun" kmarin. Jadi?? Buku yg aku fotocopy kmaren ga dipake hari ini?? Hah?!!
trnyata fotocopy kmaren tu ga da mnfaatnya dong dibelain kluar malem.
tmen" yg numpang fotocopy di aku jg ga pada masuk
sdangkan kakak klas yg aku pinjem bukuny trnyata jg ga msuk
jadi???? bukuny aku bawa pulang lagi dong?!!
yaaahh percuma gettoh T.T

1 komentar:

Kami telah mengaktifkan deteksi spam otomatis untuk komentar. Sebaiknya Anda meninggalkan komentar yang sopan.